-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Prajurit Divif 3 Kostrad Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pantai Bara Bulukumba

    SuaraNegeri.com
    23 Desember 2020, 20:31 WIB Last Updated 2020-12-23T13:31:08Z
    Prajurit Divif 3 Kostrad Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pantai Bara Bulukumba

    SUARA NEGERI ■ Bentuk kepedulian  Prajurit Divif 3 Kostrad kepada masyrakat kurang mampu dituangkan pada kegiatan pembagian sembako kepada masyrakat kurang mampu di sekitaran Daerah Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang X TA.2020 dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, bertempat di Pantai Bara,  Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. kemarin.

    Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian serta tali asih terkait dalam gerakan prajurit Divif 3 Kostrad untuk membatu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu  terdampak dari merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19).

    Kegiatan membagikan sembako  secara simbolis diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar daerah latihan pada saat upacara penutupan Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang X TA.2020.

    Disela-sela kegiatan bakti sosial tersebut, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit., M.Si,  mengatakan bahwa pembagian paket sembako kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

    Pandemik Covid-19 merupakan bencana berdampak terhadap segala aspek baik  nasional bahkan internasional, maka dari itu kita harus bersabar karena hampir semua aspek perekonomian terkena imbasnya, setidaknya bantuan ini mengurangi beban dan pikiran bagi para penerima bantuan. 

    “Tidak banyak yang kita berikan, tapi setidaknya bisa mengurangi dan meringankan,” ungkapnya. (Pen/R-01).
     
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru