Iklan

Polres Purbalingga Terima Tim Wasops Mantap Praja Candi 2020 dari Polda Jawa Tengah

SuaraNegeri.com
15 Desember 2020 | 09:28 WIB Last Updated 2020-12-15T02:28:18Z
Polres Purbalingga Terima Tim Wasops Mantap Praja Candi 2020 dari Polda Jawa Tengah

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga menerima tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Candi 2020 dari Itwasda Polda Jateng di aula Mapolres Purbalingga, Senin (14/12/2020). Tim melaksanakan pengecekan pelaksanaan kegiatan operasi dalam rangka Pilkada Purbalingga.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Jawa Tengah di Polres Purbalingga. Menurutnya Polres Purbalingga siap untuk dilakukan pengawasan dan pemeriksaan.

“Adanya pengawasan dan pemeriksaan ini diharapkan mampu memberikan petunjuk untuk menghindari kesalahan administrasi sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan operasi yang masih berjalan,” kata Wakapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Pemeriksa AKBP Dwi Prihanto mengatakan tujuan dari wasops ini untuk melakukan pemeriksaan pelaksanaan dan administrasi Operasi Mantap Praja Candi 2020 terkait dengan pilkada yang sedang berjalan di Kabupaten Purbalingga.

“Ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk melengkapi kekurangan sehingga dalam pelaksanaan operasi diharapkan tidak ditemukan kesalahan administrasi,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan adminitrasi masing-masing satgas operasi. Sasaran pemeriksaan adalah administrasi, kekuatan personel, dukungan logistik dan anggaran, laporan pelaksanaan operasi dan anev hasil kegiatan operasi.

■ Imam Santoso/Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Terima Tim Wasops Mantap Praja Candi 2020 dari Polda Jawa Tengah

Trending Now

Iklan