Polisi Purbalingga Tingkatkan Skala Patroli Selama Libur Nataru

SuaraNegeri.com
25 Desember 2020 | 21:21 WIB Last Updated 2020-12-25T14:21:05Z
Polisi Purbalingga Tingkatkan Skala Patroli Selama Libur Nataru

SUARA NEGERI ■ Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Natal dan tahun baru (Nataru), polisi Polsek Purbalinggaa meningkatkan skala patroli. Patroli dilakukan dengan sasaran perbankan, perkantoran dan sejumlah objek vital.

“Peningkatan intensitas patroli selama libur Natal dan tahun baru dilakukan untuk meminimalisir semua potensi kerawanan khususnya gangguan keamanan,” kata Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit, Jumat (26/12/2020).

Dia menambahkan, selama libur lebaran kita lakukan patroli siang dan malam dengan skala intensitas yang lebih sering. Sasarannya yaitu perbankan, tempat ibadah, perkantoran, sekolah dan pemukiman penduduk.

“Tak hanya itu, patroli juga pemantauan tempat keramaian untuk mencegah protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Menurutnya, patroli juga dilaksanakan secara dialogis dengan penjaga kantor perbankan maupun kantor lainnya. Disampaikan pula imbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Dengan peningkatan aktivitas patroli diharapkan mampu memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Nataru,” pungkasnya.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Purbalingga Tingkatkan Skala Patroli Selama Libur Nataru

Trending Now

Iklan