Iklan

Pilkada Berlangsung Kondusif, Kapolres Kepulauan Selayar Sampaikan Apresiasi Kepada Personil TNI-Polri

SuaraNegeri.com
12 Desember 2020 | 19:17 WIB Last Updated 2020-12-12T12:17:32Z
Pilkada Berlangsung Kondusif, Kapolres Kepulauan Selayar Sampaikan Apresiasi Kepada Personil TNI-Polri

SUARA NEGERI ■ Pelaksanaan proses Pemilihan dan perhitungan serta rekapitulasi suara Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar pada 9 desember 2020, tingkat TPS telah rampung di 11 kecamatan yang tersebar di wilayah kabupaten Kepulauan Selayar. 

Perhitungan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, yang telah dinyatakan rampung di tingkat TPS berjalan aman tertib dan lancar hingga keseluruhan kotak suara tiba kembali di kantor PPK kecamatan.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras personil Polres dan Polsek Jajaran, BKO Brimob serta TNI atas pengabdiannya dalam mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan, mulai pendistribusian logistik dan kotak suara hingga mengamankan saat pemilihan berlangsung sampai rekap di TPS dan mengawal kembali logistik Pilkada ke kantor PPK kecamatan.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada yang telah bekerja keras dalam mengawal ketat proses pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar secara serentak.

"Para Kapolsek jajaran dan Pamatwil agar melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK sampai perhitungan dan perekapan selesai dengan baik dan mengawal kotak suara kembali ke KPUD Kepulauan Selayar dalam keadaan baik, utuh dan lengkap," ujar Kapolres. Sabtu (12/12/2020).

Dia mengatakan, terima kasih kepada semua pihak baik dari unsur pemerintah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama atas kerja samanya menjaga serta memelihara Kamtibmas, sehingga Pilkada serentak Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar berjalan aman dan lancar.

"Bagi personil yang saat ini sedang melaksanakan tugas pengamanan rapat pleno di tingkat PPK, agar tetap waspada terhadap situasi dan keadaan cuaca buruk yang sering terjadi akhir-akhir ini, dikarenakan sudah mamasuki musimnya," tutup Kapolres.

■ Irwan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Berlangsung Kondusif, Kapolres Kepulauan Selayar Sampaikan Apresiasi Kepada Personil TNI-Polri

Trending Now

Iklan