Kapolres Kepulauan Selayar Melantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu yang Baru

SuaraNegeri.com
30 Desember 2020 | 16:29 WIB Last Updated 2020-12-30T09:29:10Z
Kapolres Kepulauan Selayar Melantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu yang Baru

SUARA NEGERI ■ Polres Kepulauan Selayar laksanakan pelantikan Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu yang baru, di aula Endra Darmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, pada Rabu (30/12/2020).

Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH melantik Kompol Bustan, S.H sebagai kabag ops dan Iptu Danial, S.H sebagai Kapolsek Pasimarannu. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di hadiri oleh Wakapolres Kompol Rahman, para PJU, Para Kapolsek, para KBO, dan personil Polres Kepulauan Selayar dengan mempedomani protokol kesehatan covid-19 dan dibatasi 50 orang.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Kepolisian guna memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta peningkatan kemampuan anggota yang bersangkutan.

"Kepada kabag ops yang baru dilantik Kompol Buatan, S.H diucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Polres Kepulauan Selayar dan segera menyesuaikan dengan situasi, teruskan apa yang baik dan telah diprogramkan oleh pejabat lama," ujar Kapolres. 

Kapolres juga menambahkan, agar kabag ops yang baru dapat kendalikan personil dalam melaksanakan tugas, lakukan terobosan kreatif dan inovatif dalam mengendalikan operasional, khususnya yang bersifat terpadu baik antar fungsi operasional maupun melibatkan komponen lain, guna memelihara kamtibmas yang kondusif di kabupaten Kepulauan Selayar.

"Terus laksanakan Operasi Cipta Kondisi dan Yustisi dalam rangka pengamanan libur Natal dan tahun baru 2021, dengan mempedomani protokol kesehatan covid-19," ucap Kapolres. 

Kepada bapak Akp Abdullah, Kapolsek Pasimarannu yang dimutasi ke Polres Maros sebagai kasubag humas, kami ucapkan selamat dan sukses di tempat tugas baru dan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya kepada Polres Kepulauan Selayar.

"Kepada Kapolsek yang baru dilantik, Iptu Daniel, S.H selamat melaksanakan tugas, lakukan terobosan kreatif, analisa dan lakukan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan yang ada, untuk dicari solusi penyelesaian serta tingkatkan kesiap siagaan kesatuan," tutup Kapolres.

■ Irwan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kepulauan Selayar Melantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu yang Baru

Trending Now

Iklan