-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Geger Penemuan Mayat Wanita Cantik di Purbalingga, Ini Ciri-ciri Korban

    SuaraNegeri.com
    17 Desember 2020, 14:03 WIB Last Updated 2020-12-17T09:36:21Z
    Geger Penemuan Mayat Wanita Cantik di Purbalingga, Ini Ciri-ciri Korban

    SUARA NEGERI ■ Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut bebatuan di Sungai Gemuruh wilayah Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, pada Rabu (16/12/2020). 

    Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga usai mandi di sungai tersebut.

    Polisi dari Polsek Purbalingga dan Tim Inafis Polres Purbalingga yang datang di lokasi kemudian mengamankan dan melakukan pemeriksaan TKP. Kemudian melakukan evakuasi mayat dan melakukan pemeriksaan bersama petugas medis.

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan, mayat yang ditemukan di Sungai Gemuruh diketahui berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut belum bisa diketahui identitasnya karena tidak ditemukan identitas apapun dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenali.

    “Hasil pemeriksaan jenazah bersama dokter Rumah Sakit Goeteng Taroenadinrata, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan sampai saat kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas mayat. Ciri-cirinya berjenia kelamin perempuan diperkirakan berusia 35 tahun. 

    Saat ditemukan mengenakan kaos pendek warna hijau berlogo Reebok, celana jeans warna biru motif bunga di paha kanan, rambut lurus sebahu, berbadan gempal dan terdapat tahi lalat di ujung bawah mata kanan.

    “Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa langsung menghubungi Polsek Purbalingga atau Polres Purbalingga,” ucapnya.


    Kapolsek menambahkan kita sudah sebar informasi terkait ciri-ciri mayat yang ditemukan. Harapannya bisa segera diketahui identitasnya sehingga bisa dilakukan prosesi pemakaman.

    “Karena identitas belum diketahui untuk sementara jenazah korban disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit,” pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru