Dandim 1624/Flotim Sambut Kunjungan Kerja Danlatamal VII Kupang

SuaraNegeri.com
09 Desember 2020 | 22:20 WIB Last Updated 2020-12-09T15:20:36Z
Dandim 1624/Flotim Sambut Kunjungan Kerja Danlatamal VII Kupang

SUARA NEGERI ■ Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T., M.I.P., menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG  Kompiang Aribawa di Pelabuhan Laut Lewoleba, Kab. Lembata Rabu, (09/12/2020). 

Disambut Dandim 1624/Flotim, Danlantamal VII Kupang mengatakan bahwa Kunjungan ini dalam rangka membawa bantuan Barang bagi masyarakat yang terdampak Erupsi gunung Ile Lewotolok, kami beserta rombongan mengunakan KRI PANDRONG 801, dengan membawa logistik untuk korban bencana. 

“Kami juga telah menerima bantuan sosial bagi Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Ile Lewotolok dari Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi NTT, yang bertempat di Dermaga Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT," ujarnya. 

Bantuan sosial bagi korban bencana alam Erupsi Gunung Ile Lewotolok diserahkan secara simbolis oleh Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa Kepada Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, ST. MT. Dan dilanjutkan oleh Pejabat-pejabat yang lain.

Turut serta dalam rombongan yakni Asops Danlantamal VII Kupang Kolonel Laut (P), Jales Jamca Jayamahe, bersama Ny. Leni Arti Un, Komandan Lanal Maumere Kolonel (Mar) Totok Nurcahyanto, Ketua Jalasenastri Cabang III,Korcab VII,DJA II, bersama Ny. Theresia Octavia S. Kadiskes Lantamal VII Kupang Letkol (K), dr. Muhammad Haris Benu, A.M.Ft, SKM, M.Kes., bersama Ny. dr. Ni Ketut Suwemi, 

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa dalam sebuah kesempatan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Lantamal VII untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi gunung Ile Lewotolok yang ada di Kabupaten Lembata.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1624/Flotim, sangat berterima kasih atas Kunjungan kerja Danlantamal VII Kupang beserta rombongan di Kab. Lembata Dan terima kasih banyak atas bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terkena Erupsi Gunung Ile Lewotolok, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami terkhususnya bagi korban bencana. 

"Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan jaga kepercayaan rakyat dan negara kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi instirusi, masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

■ Irwan/Rls
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1624/Flotim Sambut Kunjungan Kerja Danlatamal VII Kupang

Trending Now

Iklan