Sebelum Pulang ke RI, Habib Rizieq Mengunjungi Makam Ibunda Nabi Muhammad

SuaraNegeri.com
05 November 2020 | 20:58 WIB Last Updated 2020-11-05T13:58:16Z
Sebelum Pulang ke RI, Habib Rizieq Mengunjungi Makam Ibunda Nabi Muhammad

SUARA NEGERI ■ Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab akan segera kembali ke Indonesia setelah menetap di Arab Saudi sejak April 2017. Sebelum kepulangannya ke Tanah Air, Habib Rizieq Shihab  juga sempat mengunjungi sejumlah ulama di Mekkah.
 
Hal ini diungkapkan oleh Habib Rizieq dalam akun Twitter-nya. Hari ini, Rizieq menyempatkan untuk bersilaturrahmi kepada Ulama dan Gurunya di Mekkah, Arab Saudi.

"Silaturrohim kepada Para Tuan Guru dan Masyaikh di Mekkah. Sekaligus berpamitan," kata Habib Rizieq dalam akun Twitter @HabibRizieq_ID yang dikutip pada Kamis, 5 November 2020.

Ternyata sebelum bersilaturrahmi ini, Rizieq juga sempat mengunjungi makam ibunda Nabi Muhammad, Aminah. Dalam prosesi yang disebutnya sebagai Ibadah Wada itu, Rizieq didampingi oleh keluarga dan kerabatnya.

Habib Rizieq memastikan akan pulang ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020. Setelah tiba di tanah air, Rizieq akan melakukan sejumlah kegiatan dakwahnya.

Habib Rizieq Shihab akan memulainya dengan melakukan shalat subuh berjemaah dan menghadiri acara maulid yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan. 

Setelah itu, Habib Rizieq Shihab akan pergi ke Bogor, Jawa Barat, pada pukul 08.00 WIB. Dia kemudian mengunjungi Pondok Pesantren Agro Kultural di Mega Mendung sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di sana. 

Source: OC

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebelum Pulang ke RI, Habib Rizieq Mengunjungi Makam Ibunda Nabi Muhammad

Trending Now

Iklan