Sambut Hari Pahlawan Tahun 2020, Ini Pesan Pjs Bupati Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
10 November 2020 | 17:02 WIB Last Updated 2020-11-10T10:02:52Z
Sambut Hari Pahlawan Tahun 2020, Ini Pesan Pjs Bupati Kepulauan Selayar

SUARA NEGERI ■ Upacara memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di halaman Kantor Bupati, pada Selasa (10/11/2020).

Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Dr. Dr. Suriady Sulaiman bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan peserta upacara terdiri dari TNI / Polri, Satpol PP dan Damkar, Korpri bersama unsur PNS lainnya.

Upacara ini juga dihadiri oleh Sekda  Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, keluarga pahlawan, pimpinan BUMD, serta undangan lainnya.

Amanat Menteri Sosial RI dibacakan oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman bahwa hari pahlawan bukan hanya sekadar diingat pada setiap 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertahankan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua, sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu pahlawan sepanjang masa.

Meskipun dalam masa pandemi COVID-19, peringatan hari pahlawan tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna dan bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan kesatuan bangsa.

“Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi memperingati hari pahlawan tahun 2020 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan,” ujar Asriady mengutip sambutan tertulis Menteri Sosial RI.

Pjs Bupati Kepulauan Selayar ini juga mengucapkan Selamat hari pahlawan tahun 2020, semoga Allah SWT. Tuhan yang maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatannya kepada bangsa Indonesia.

■ R-027

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Pahlawan Tahun 2020, Ini Pesan Pjs Bupati Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan