-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Saat Operasi Zebra, Satlantas Polres Kep. Selayar Bagikan Al-Qur'an di Ponpes Babussalam

    Suara Negeri
    02 November 2020, 22:49 WIB Last Updated 2020-11-02T15:49:37Z
     
    Saat Operasi Zebra, Satlantas Polres Kep. Selayar Bagikan Al-Qur'an  di Ponpes Babussalam

    SUARA NEGERI ■ Satlantas Polres Kep. Selayar selain melakukan operasi zebra 2020, juga membagikan Al-Qur'an serta buku Iqro' kepada santri di pondok pesantren Babussalam, TPA Al Mubaraq dan Masjid, pada Senin  (2/11/2020).

    Kegiatan Operasi Zebra tahun ini difokuskan dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan himbauan kepada pengendara dan juga santri pondok pesantren Babussalam untuk mematuhi protokol kesehatan. Petugas juga membagikan masker dan menyerahkan sejumlah Al-Qur'an serta buku Iqro' 

    Kasat lantas AKP A. Tanri Abeng menuturkan, operasi zebra tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana selain kegiatan operasi zebra fokus pada pencegahan dan penindakan pelanggaran lalu lintas, tahun ini difokuskan pada kegiatan pencegahan penularan Covid-19 dan kegiatan sosial lainnya. 

    "Selain memberi himbauan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, Satuan lalu lintas polres Kep. Selayar juga menggelar kegiatan sosial dengan membagikan Al-Qur'an dan buku Iqro' di pondok pesantren Babussalam Matalalang, TPA dan Masjid," ujar Kasat Lantas. 

    Pembagian Al Qur'an dan Iqro' ke pesantren, mesjid dan TPA yang ada di kota Benteng, sebanyak 10 buah Al-Qur'an dan 20 buah Iqro di pesantren Babussalam, 5 buah Al-Qur'an dan 20 buah Iqro di TPA Al Mubaraq, 5 buah Al-Qur'an di Masjid Al Fatah dan 5 buah Al-Qur'an di Masjid Al mubaraq. 

    Kasat mengatakan, bahwa Al-Qur'an dan Iqro' tersebut dikirim langsung dari Polda Sul-sel ke Selayar untuk dibagikan ke pondok pesantren, TPA dan Mesjid pada saat melaksanakan oprasi zebra.

    “Semoga dengan kegiatan seperti ini bermanfaat bagi masyarakat, semakin sadar dan patuh terhadap keselamatan berlalu lintas serta taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” tutup Kasat.

    ■ R-027


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...