Rapsel Ali : Butuh Sinergitas Karang Taruna Dengan Pemerintah Untuk Memajukan Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
13 November 2020 | 01:11 WIB Last Updated 2020-11-12T18:11:55Z
Rapsel Ali : Butuh Sinergitas Karang Taruna Dengan Pemerintah Untuk Memajukan Kepulauan Selayar

SUARA NEGERI ■ Selaku Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Nasional dan dalam rangka Kunjungan Kerja ke Daerah Pemilihan, Muhammad Rapsel Ali malam ini bersilaturahmi dan berdialog bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Saya bangga dan salut, atas optimisme dan semangat pemuda-pemudi dalam memajukan daerah yang kita cintai bersama ini," kata dia. 

Dia menambahkan, butuh sinergitas yang baik antara pemerintah dan Karang Taruna dalam memajukan daerah mulai dari tingkat Desa.

"Saya mendorong para Taruna dan Taruni Kepulauan Selayar mengambil peran sebagai Sociopreneur dalam memajukan perekenomian desa melalui usaha usaha kreatif sesuai tuntutan zaman," ujar Rapsel Ali. pada Kamis (12/11/2020).

"Karang Taruna harus mampu mengambil peran-peran dalam masyarakat, terutama dalam membangkitkan ekonomi pedesaan," imbuh Rapsel Ali. 

Rapsel, panggilan akrab Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Nasional mengucapkan sukses untuk karang taruna Kepulauan Selayar.

■ R-027
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapsel Ali : Butuh Sinergitas Karang Taruna Dengan Pemerintah Untuk Memajukan Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan