Iklan

Masyarakat Seko Tenga Rindukan Thahar Rum Pimpin Luwu Utara

SuaraNegeri.com
03 November 2020 | 09:00 WIB Last Updated 2020-11-03T02:00:19Z
 
Masyarakat Seko Tenga Rindukan Thahar Rum Pimpin Luwu Utara

SUARA NEGERI ■ Muhammad Thahar Rum sangat dirindukan masyarakat Seko Tenga, Desa Tanamakaleang, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Oktavianus salah satu tokoh masyarakat Desa Tanamakaleang dihadapan Master Campaing (MS) Pemenang Thahar-Rahmat Philosofi Rusli bersama Palebangan Rente Toding saat bersilaturahmi dikediamannya, pada Jumat, (30/10/2020).

"Kami sangat merindukan Pak Thahar karena beliau sejak dulu dikenal warga disini Beliau pendiam bekerja banyak membantu warga disini terutama membangun pendidikan di Seko. Itu yang membuat kami berharap Pak Thahar terpilih jadi bupati Luwu Utara," kata Oktavianus.

Mantan kepala desa Tanamakaleang ini menyebut kehadiran Thahar Rum atau tim pemenang didepan masyarakat sangat diharapkan.

"Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran mereka sangat dinantikan. Kami telah sepakat untuk memenangkan Thahar Rum di Seko Tenga" ungkapnya

Untuk itu, harapan keluarga di desa Tanamakaleang komunikasi yang terjalin baik ini tetap terjaga.

"Harapan kami komunikasi ini dapat terjalin dengan baik sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai," ucapnya.

Sementara itu, MC Thahar-Rahmat Philosafi Rusli dirinyakan akan mempersiapkan jadwal majelis silaturahmi dengan masyarakat Tanamakaleang.

"Insha Allah kita sudah jadwalkan. Saya berharap keluarga disini bersabar. Yakinlah kami datang untuk keluarga," kata  Philosofi Juru Kampanye calon nomor urut 1.  

■ R-025


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Seko Tenga Rindukan Thahar Rum Pimpin Luwu Utara

Trending Now

Iklan