Kantor Pelayanan Satlantas Polres Purbalingga Disemprot Disinfektan

SuaraNegeri.com
18 November 2020 | 20:35 WIB Last Updated 2020-11-18T13:35:24Z
Kantor Pelayanan Satlantas Polres Purbalingga Disemprot Disinfektan

SUARA NEGERI ■ Lingkungan kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalinga disemprot dengan cairan disinfektan, pada Rabu (18/11). Hal ini sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lokasi pelayanan kepolisian.

Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Fadli mengatakan, sejak adanya virus corona, penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin. Hari ini dilakukan kembali penyemprotan yang menyasar seluruh ruang kerja dan ruang pelayanan.

"Seluruh ruangan kami disemprot disinfektan. Termasuk ruangan pelayanan SIM, BPKB dan Samsat," katanya.

Tidak hanya itu, seluruh kendaraan dinas Satlantas juga disemprot cairan disinfektan. Ada 28 unit kendaraan roda dua dan sepuluh unit roda empat yang disemprot cairan pembasmi kuman. Tidak ketinggalan pos lantas yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Purbalingga. 

"Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan di masing-masing Pos Lalu Lintas seperti di Bukateja, Bobotsari, Jompo dan Sirongge. Termasuk pos pantau di sejumlah titik dalam kota," ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan pihaknya akan terus berupaya mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Satlantas Polres Purbalingga. Setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan.

■ Imam Santoso/Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Pelayanan Satlantas Polres Purbalingga Disemprot Disinfektan

Trending Now

Iklan