Geger Penemuan Mayat Wanita di Sungai Klawing PurbaIingga, Begini Kata Kapolsek Mrebet

SuaraNegeri.com
11 November 2020 | 19:44 WIB Last Updated 2020-11-11T12:44:16Z
Geger Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Klawing PurbaIingga, Begini Kata Kapolsek Mrebet

SUARA NEGERI ■ Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut batu di Sungai Klawing wilayah Desa Onje, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, pada Rabu (11/11/2020). 

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Mrebet.

Polisi dari Polsek Mrebet dan Inafis Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Selanjutnya melakukan evakuasi jenazah dari sungai dan bersama petugas medis Puskesmas Mrebet melakukan pemeriksaan jenazah.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan bahwa mayat yang ditemukan di Sungai Klawing diketahui berjenis kelamin perempuan. Identitasnya diketahui bernama Siti Fatonah (30) warga Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga.

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Klawing PurbaIingga, Begini Kata Kapolsek Mrebet

"Hasil pemeriksaan jenazah bersama dokter Puskesmas Mrebet, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat hanyut di sungai tersebut," kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek bahwa berdasarkan keterangan pihak keluarga korban sudah sekitar tujuh tahun mengidap gangguan jiwa. Selain itu, korban sering berendam di Sungai Klawing dari pagi hingga siang hari.

"Diduga saat sedang berendam tersebut korban hanyut dan tenggelam hingga ditemukan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi.

(Imam Santoso/Hms)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger Penemuan Mayat Wanita di Sungai Klawing PurbaIingga, Begini Kata Kapolsek Mrebet

Trending Now

Iklan