Cegah Gangguan Jelang Pilkada, Personil Polres Kep. Selayar Rutin Patroli di Obyek Vital

SuaraNegeri.com
18 November 2020 | 13:32 WIB Last Updated 2020-11-18T06:32:17Z
Cegah Gangguan Jelang Pilkada, Personil Polres Kep. Selayar Rutin Patroli di Obyek Vital

SUARA NEGERI ■ Antisipasi gangguan kamtibmas dan klaster baru covid 19 jelang pilkada, Polres Kepulauan Selayar rutin melaksanakan patroli, baik di tempat-tempat fasilitas umum dan perkantoran. 

Patroli tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan kepatuhan terhadap hukum menjelang Pilkada serentak tahun 2020. 

Polres Kepulauan Selayar melakukan patroli rutin setiap hari maupun malam hari, kantor Bawaslu, dan kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar serta tempat-tempat masyarakat berkumpul. 

”Patroli yang dilakukan Tim UKL dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2020, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di kantor Bawaslu dan kantor KPU sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” jelas Ipda Hariyanto, Rabu (18/11/2020).

Ia menambahkan bahwa giat Patroli yang dilakukan untuk memberikan rasa aman pada obyek vital, khususnya kantor Bawaslu dan kantor KPU menjelang pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar yang digelar serentak pada tahun 2020. 

Ditempat yang terpisah Paur Subag humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Hasan S.Sos mengatakan patroli rutin dilakukan guna menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pilkada serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

"Kita rutin melaksanakan patroli menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020 yang aman, damai, sehat dan selamat dari pandemi covid 19," tutup Ipda Hasan.

R-027

Cegah Gangguan Jelang Pilkada, Personil Polres Kep. Selayar Rutin Patroli di Obyek Vital

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Jelang Pilkada, Personil Polres Kep. Selayar Rutin Patroli di Obyek Vital

Trending Now

Iklan