-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Sebuah Mobil Alami Korsleting Diatas KMP Bontoharu, Penumpang Sempat Panik

    Suara Negeri
    28 Oktober 2020, 12:51 WIB Last Updated 2020-10-28T06:09:51Z
    google.com, pub-2787535760066449, DIRECT, f08c47fec0942fa0

    SUARA NEGERI ■  Sebuah mobil pick up pengangkut sayur-sayuran mengalami korsleting diatas kapal KMP. Bontoharu yang berlayar dari Pelabuhan Bira sandar di Pelabuhan Pamatata Selayar, sekitar pukul 11.20 Wita.

    Mobil pick up yang dimuat KMP. Bontoharu pada trip I dari Pelabuhan Bira menuju Pelabuhan Pamatata ini mengalami korsleting dan sempat mengeluarkan asap pada mesin, sehingga kejadian ini membuat panik seluruh penumpang KMP. Bontoharu, termasuk para pemilik kendaraan lainnya.

    Beruntung kejadian ini cepat teratasi setelah salah seorang supir bus, yang juga ikut di KMP. Bontoharu, langsung menggunakan alat pemadam api ringan (fire extinguisher) dan menyemprotkan pada kendaraan yang mengeluarkan asap tersebut.

    Dikonfirmasi oleh Media, Muallim III KMP. Bontoharu Ismail mengatakan, bahwa insiden yang terjadi ini diakibatkan oleh korsleting alat kelistrikan mobil pada colokan pemantik api.

    "Pada saat mobil mau dihidupkan, terjadi korsleting, sehingga sempat mengeluarkan asap pada mesin mobil, namun semua dapat teratasi dengan cepat," terang Ismail, pada Rabu, (28/10/2020).

    Ismail juga menambahkan, bahwa kepanikan penumpang atas kejadian tersebut adalah hal yang lumrah dan biasa saja, dan kita bisa redakan kepanikannya.

    Dari pantauan langsung hari ini, terjadi lonjakan penumpang dari Pelabuhan Bira menuju pelabuhan Pamatata.

    ■ R-027


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...