Salip Mobil, Terios Tabrak Motor di Jalan Raya Mrebet

SuaraNegeri.com
20 Oktober 2020 | 15:36 WIB Last Updated 2020-10-20T08:36:59Z
Salip Mobil, Terios Tabrak Motor di Jalan Raya Mrebet

SUARA NEGERI ■ Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga, pada Senin (19/10/2020). Mobil jenis Daihatsu Terios menabrak sepeda motor jenis Honda Beat.

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono menjelaskan, bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIb. Kecelakaan menimpa mobil Daihatsu Terios bernomor polisi G-8776-HM dengan sepeda motor Honda Beat AA-2959-NV.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan berupa lecet di tangan dan kaki," kata kapolsek.

Dari data yang diperoleh, mobil dikemudikan oleh Supri Biyasno (50), warga Kabupaten Pemalang. Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Ari Wisnu (20) warga Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet, PurbaIingga.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sepeda motor dan mobil melaju searah dari Utara (Bobotsari) menuju selatan (PurbaIingga). Sampai di lokasi, mobil Terios hendak menyalip sebuah mobil di depannya.

"Namun di depannya, sepeda motor hendak berbelok ke arah kanan. Akibatnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, karena korban hanya mengalami luka ringan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan kasus kecelakaan secara kekeluargaan. Keduanya kemudian membuat surat pernyataan kesepakatan penyelesaian kasus kecelakaan di Polsek Mrebet.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salip Mobil, Terios Tabrak Motor di Jalan Raya Mrebet

Trending Now

Iklan