Ketua GP Ansor Kep. Selayar Mengajak Seluruh Pemuda Bersatu dan Bangkit Melawan Covid-19

SuaraNegeri.com
29 Oktober 2020 | 08:19 WIB Last Updated 2020-10-29T01:19:44Z
Ketua GP Ansor Kep. Selayar Mengajak Seluruh Pemuda Bersatu dan Bangkit Melawan Covid-19

SUARA NEGERI ■ Setiap tanggal 28 Oktober diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda, di mana keputusan Kongres Pemuda yang diselenggarakan tanggal 27-28 Oktober 1928. Saat itu, kongres tersebut menghasilkan keputusan tentang Tanah Air Indonesia, Bangsa Indonesia, serta Bahasa Indonesia.

Peringatan sumpah pemuda ini dilaksanakan serentak di seluruh tanah air. Pada peringatan sumpah pemuda, pengurus PC. GP Ansor Kabupaten Kep. Selayar juga ikut memperingati hari tersebut.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten  Kepulauan Selayar sekaligus pimpinan tertinggi organisasi pemuda NU, Ahmad. S mengatakan, bahwa momentum sumpah pemuda adalah bentuk kecintaan dan penghargaan kepada para pemuda yang ikut dalam memperjuangkan kemerdekaan negeri ini.

"Kepada semua generasi muda, khususnya pemuda NU. Mari meneladani para sikap pemuda saat itu dengan gigih dan berani ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," ujar Ahmad. S, pada Kamis (29/10/2020).

Selain itu, Ketua GP Ansor ini juga mengajak seluruh pemuda untuk bersatu dan bangkit membantu Pemerintah dalam melawan dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 saat ini.

■ R-027

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua GP Ansor Kep. Selayar Mengajak Seluruh Pemuda Bersatu dan Bangkit Melawan Covid-19

Trending Now

Iklan