-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Giliran Petani Ikuti Sosialisasi Oleh KPU Purbalingga

    Suara Negeri
    24 Oktober 2020, 14:31 WIB Last Updated 2020-10-24T07:31:11Z
     
    Giliran Petani Ikuti Sosialisasi Oleh KPU Purbalingga

    SUARA NEGERI ■ KPU Purbalingga lakukan sosialisasi pada petani, pada hari Jumat, tgl. 23 Oktober di Desa Pengalusan, Kecamatan Mrebet.

    Segmen petani  merupakan salah satu segmen yang perlu mendapatkan perhatian, khusus dalam sosialisasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Purbalingga, karena kebanyakan mereka belum menguasai media sosial.

    Selama masa pandemik covid-19, KPU Purbalingga melakukan sosialisasi secara intens di media sosial. Hal ini bertujuan untuk mencegah mata rantai penularan covid-19.

    "Hari ini kami lakukan sosialisasi kepada kelompok wanita tani "Karya Tani" Desa Pengalusan, dukuh Katel Klawu Kecamatan Mrebet, yang juga pemenang kelompok tani sayur tingkat nasional tahun 2020," kata Anggota KPU Purbalingga Divisi Partisipasi Masyarakat, SDM dan Kampanye Andri Supriyanto di Purbalingga, Sabtu (2/10).

    Dia menambahkan, kami sosialisasikan tentang siapa saja paslon Bupati dan wakilnya, pengusung,  dan cara mencoblos, kepada mereka. 

    Atusiasme tampak dari raut wajah petani dalam mengikuti sosialisasi, dan mereka mengaku semakin paham bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan di laksanakan 9 Desember 2020.

    Sosialisasi kali ini di laksanakan di kebun sayur milik kelompok tani "Karya Tani" dengan melakukan protokol kesehatan, yaitu dengan pake masker, dan jaga jarak.

    "Harapan kami, bahwa mereka bisa menjadi agen sosialisasi kepada warga sekitar, sehingga partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020, bisa tercapai targetnya," ujar Andri Supriyanto ( Agus P ).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...