-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    KPU Muratara Umumkan Nomor Urut Paslon, Tim Sepadan Nian Langsung Bersholawat

    Suara Negeri
    25 September 2020, 00:45 WIB Last Updated 2020-09-24T17:45:31Z
    KPU Muratara Umumkan Nomor Urut Paslon, Tim Sepadan Nian Langsung Bersholawat

    SUARA NEGERI ■  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara telah mengumumkan Nomor urut terhadap Pasangan Calon Bupati Muratara di Pilkada Muratara 2020.

    Hasil pengumuman tersebut, Pasangan calon Nomor 1 H. Devi Suhartoni - H.Inayatullah, Nomor 2 Akis Ropi Ayub - Baikuni, sedangkan di Nomor urut 3 Pasangan Syarif Hidayat dan Suryan.

    "Selamat berjuang kepada peserta demokrasi, semoga pilkada Muratara aman dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," Kata Agus, Ketua KPU Kabupaten Muratara.

    Sementara itu, pasangan Calon Bupati Muratara H.Devi Suhartoni dan H.A Inayatullah mengungkapkan, Dari awal pihaknya nomor manapun itu semuanya bagus, tapi yang terlintas di dirinya yaitu selalu nomor ganjil yang selalu mengikuti dirinya yaitu nomor 1.

    "Alhamdulillah, kami mendapatkan Nomor 1. Insha allah, Nomor urut 1 pasangan HDS-TULLAH akan menjadi pemenang di Pilkada Muratara ini," katanya dengan tegas di depan tim Sepadan Nian.

    Maka dari itu, Lanjutnya, pergerakan politik dan mesin politik sudah dihidupkan secarah resmi. Karena saat ini kita dilanda Covid-19, maka dari itu kita harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. 

    Tim Sepadan Nian adalah tim yang sangat militan baik di desa, kelurahan dan kecamatan terus bergerak dan terukur, dan berkomitmen serta Konsisten untuk memenangkan pasangan calon HDS-TULLAH.

    Dia menambahkan, sebelum dirinya bersama ustadz Inayatullah, sebelum dan sesudah buka acara itu selalu dengan bersholawat.

    "Maka dari itu, ia bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk bersholawat, karena sholawat ini merupakan tanda memuliakan diri kepada sang Pencipta," ujarnya.

    Sementara itu, Ustadz H. Innayatullah  mengatakan kepada seluruh Tim sepadan nian baik di desa, kelurahan dan kecamatan, Pemberian nomor urut 1 yang dijatuhkan ini adalah titipan dan semua yang terjadi adalah takdir.

    "Pasangan HDS-TULLAH mendapatkan Nomor 1 adalah titipan dirinya dan H. Devi Suhartoni, maka dari itu ia harus bersatu dengan kekuatan rakyat dan ia siap berjuang mati-matian demi Kepetingan Rakyat," tegasnya.

    Lanjutnya, jika kami terpilih dan menang hati kami harus bersatu dengan rakyat. Tujuannya agar Muratara menjadi Kabupaten yang lebih Berhidayah, dan harus menjadi Kabupaten yang lebih baik.

    "Jangan lagi ada dusta diatara kita, jangan ada lagi keraguan terhadap kami dan jangan bimbang kepada kami karena kami pastinya akan mengutamakan kepetingan rakyat," tandasnya.

    Laporan ■ Suherman/San
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...