CLOSE ADS
CLOSE ADS

Diduga Depresi, Wanita Cantik Di Pemalang Ini Nekat Selonjoran di Jalan Raya

Redaksi Utama
06 Mei 2024 | 19:35 WIB Last Updated 2024-05-06T12:35:40Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Seorang wanita yang mengaku warga Bojongbata menjadi pusat perhatian berbagai pihak, lantaran, keberadaan yang bersangkutan berada di jalan padat lalu-lintas sembari menangis dan mengeluhkan kehidupan Rumah tangganya. 

Kejadian memilukan ini terjadi pada minggu 4/5/24 kemarin di Jalan raya Pemalang-Randudongkal, tepatnya di bawah gerbang keluar masuk kota Pemalang. 

Saat di tawari pulang dengan membonceng Sepeda motor oleh awak media, Wanita ini menolak dengan keras, lantaran tidak mau mendapatkan perlakuan yang tidak di inginkan. 

Karena perilakunya yang rada aneh tersebut, awak media bersama sejumlah pedagang dan pengguna jalan yang transit, hanya bisa memandang dan menunggu perkembangan yang terjadi. 

Tak lama kemudian, nampak pengendara motor menghampiri wanita yang diduga depresi tersebut untuk membawa pulang. 

Salah seorang pedagang yang mangkal di lokasi tersebut menuturkan, "Sudah dua kali perempuan itu berada disini mas, kemarin di jemput suaminya," tutur pemuda tersebut sembari menitipkan cincin yang tertinggal di TKP kepada wartawan yang kemudian juga ditolaknya. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Depresi, Wanita Cantik Di Pemalang Ini Nekat Selonjoran di Jalan Raya

Trending Now

Iklan