SMK Sunan Kalijaga Sampung Ponorogo Gelar LDK OSIS Masa Bakti 2024-2025

SuaraNegeri.com
03 Maret 2024 | 15:47 WIB Last Updated 2024-03-03T08:47:09Z

SUARA NEGERI | PONOROGO — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sunan Kalijaga Mangunan, Kecamatan Sampung, Ponorogo menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), pada Sabtu, (02/03/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hall KUD Ngebel diikuti pengurus baru Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Sunan Kalijaga.

Selain LDK, sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan juga melaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk menghasilkan Program Kerja (Proker) OSIS masa bakti 2024/2025.

Pada kesempatan tersebut, Muchlis Kurniawan, ST., M.Pd.I menyampaikan, "Selamat kepada pengurus OSIS SMK Sunan Kalijaga yang baru. Tentu hari ini kalian semua sudah berikrar untuk berkomitmen menjadi pengurus OSIS sekaligus menjalankan Program Kerja (Proker ) yang telah disepakati," ucap Kepala SMK Sunan Kalijaga saat memberikan amanat.

Sementara itu ditemui dikesempatan lain, Villya Maulida Nafi'ah, S.Pd mengatakan, "Alhamdulillah LDK, Raker dan Pelantikan di Kecamatan Ngebel berlangsung sesuai dengan rencana," kata Pembina OSIS SMK Sunan Kalijaga.

"Dengan diadakannya LDK ini kami berharap membawa dampak yang positif bagi para pengurus OSIS baru serta memberikan motivasi kepada mereka agar menjadi siswa yang bertanggung jawab dan disiplin. Karena saya ingin OSIS tahun ini memberikan warna baru pada sekolah dan memberikan nuansa yang berbeda untuk sekolah dengan direalisasikan program kerja yang telah disusun oleh OSIS," harapnya, (03/03).

"Sehingga sekolah kita lebih dikenal dan kita mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebanyak 27 siswa-siswi dilantik menjadi pengurus OSIS SMK Sunan Kalijaga Mangunan masa bakti 2024-2025. (A. Sofyan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Sunan Kalijaga Sampung Ponorogo Gelar LDK OSIS Masa Bakti 2024-2025

Trending Now

Iklan