Duel Valencia vs Sevilla Malam Ini, Di Prediksi Bakal Seru

SuaraNegeri.com
17 Februari 2024 | 15:05 WIB Last Updated 2024-02-17T08:05:14Z

SUARA NEGERI | INGGRIS — Sevilla akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk pertandingan menarik di pekan ke-25 Liga Inggris melawan Valencia pada Minggu, 18 Februari 2024 malam ini pukul 03:00 WIB. 

Duel menegangkan Valencia vs Sevilla ini bakal berlangsung sengit dimana pasukan Quique Sánchez Flores yang sedang bangkit akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga. 

Sementara dalam tabel La Liga, Los Palanganas saat ini berada di urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 23 poin, sedangkan pasukan Rubén Baraja berada di posisi ke-9 dan telah mengumpulkan 35 poin dari hasil 24 pertandingan musim ini.

Jelang pertandingan ini, Valencia akan kehilangan Thierry Correia dan Andre Almeida karena masalah cedera, namun tim tuan rumah berada dalam kondisi yang kuat untuk pertandingan melawan Sevilla. 

Diego Lopez bisa kembali ke skuad setelah mengalami masalah otot, sementara Sergi Canos berusaha untuk dimasukkan ke area sayap untuk tim tuan rumah. Hugo Duro sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol musim ini, dia telah mengoleksi 10 gol di kasta tertinggi Spanyol, dan akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Sementara Sevilla masih memiliki sejumlah masalah cedera, diantaranya Lucien Agoume, Marcao, Tanguy Nianzou, Mariano Diaz, Kike Salas, Nemanja Gudelj dan Dodi Lukebakio yang tidak bisa diturunkan.

Namun, Lucas Ocampos diperkirakan akan pulih dari cederanya sebagai starter, dan bisa jadi tim tersebut akan menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Atletico terakhir kali. 

Youssef En-Nesyri telah membentuk kemitraan yang kuat dengan Isaac Romero di sepertiga akhir lapangan sejak kembali dari Piala Afrika, dan pasangan ini harus terus menjadi dua penyerang di sini.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duel Valencia vs Sevilla Malam Ini, Di Prediksi Bakal Seru

Trending Now

Iklan