Sejumlah Ruas Jalan Di Pemalang Masuk Rencana Perbaikan 2024, Ini Daftar Lokasinya

SuaraNegeri.com
17 Januari 2024 | 17:28 WIB Last Updated 2024-01-17T10:28:44Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Asisten 3 (Administrasi Umum) Supaat dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Joko Tri Asmoro, pada Selasa (16/1/2024) meninjau sejumlah ruas jalan yang rencananya akan diperbaiki tahun ini.

Lokasi jalan tersebut antara lain di Karangsari Kecamatan Pulosari, Mereng Kecamatan Warungpring-Kreyo Kecamatan Randudongkal, Gunungtiga Kecamatan Belik, Jalan Raya Watukumpul, Desa Majakerta, Jembatan Tlagasana, Jalan Raya Tlagasana, dan Karangasem Petarukan.

Mansur mengatakan, ruas jalan yang ditinjau rencana perbaikan akan dikerjakan sekitar Maret atau April mendatang. Dirinya berharap warga masyarakat Kabupaten Pemalang bisa nyaman ketika melakukan perjalanan.

“Mudah-mudahan nantinya masyarakat lebih bisa nyaman ketika berada di jalan,” harapnya.

Di tempat yang sama Joko Tri Asmoro mengatakan, tujuan melakukan tinjauan jalan adalah untuk menginvestalisir data jalan-jalan yang rusak, dan menentukan skala prioritas sesuai dengan anggaran.

“Jadi saat melakukan pekerjaan tidak boros anggaran,” sambung Joko.

Waluyo, salah satu warga Desa Gunungtiga yang berkesempatan berinteraksi dengan orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang yang sedang berkunjung ke daerahnya itu mengungkapkan, jalan di wilayahnya perlu diperbaiki, dirinya mengaku merasa terganggu ketika melakukan perjalanan.

“Saya berharap jalan itu bisa cepat diperbaiki agar bisa dinikmati orang banyak,” ujar Waluyo. (hms/Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Ruas Jalan Di Pemalang Masuk Rencana Perbaikan 2024, Ini Daftar Lokasinya

Trending Now

Iklan