CLOSE ADS
CLOSE ADS

Diskominfo Gelar Dialog Interaktif Hari Jadi Pemalang Ke 449, Hadirkan Mansur Hidayat

SuaraNegeri.com
20 Januari 2024 | 06:35 WIB Last Updated 2024-01-19T23:35:07Z

SUARA NEGERI | PEMALANG —  Guna mensosialisasikan peringatan Hari jadi Pemalang ke 449, Diskominfo Pemalang menyelenggarakan Dialog interaktif (Talkshow) di Balai Desa Penggarit, pada Jum'at (19/1).

Giat ini dihadiri 80 wartawan online maupun cetak beserta pengiat Mensos, hadir pula Mansur Hidayat Bupati Pemalang, Santi Rosalia Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo Kepala Kominfo Pemalang, Bagus Sutopo Kepala Dinas Kesbangpol Pemalang, Muspika Taman, Imam Wibowo Kepala Desa Penggarit, kepala desa se kecamatan Taman dan Kader-kader PKK  Desa Penggarit. 

Talkshow ini dengan Tema Semangat 449 Tahun Kabupaten Pemalang ditayangkan live LPPL Radio Swara Widuri FM dan Channel YouTube Swara Widuri untuk memberikan hiburan Masyarakat Kabupaten Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, Kabupaten Pemalang sudah berusia 449 tahun. 

Menurutnya, Kabupaten Pemalang paling tua dari Kabupaten-kabupaten lain, jadi setiap tanggal 24 Januari Kabupaten Pemalang hari itu kita peringati sebagai Hari jadi Pemalang. 

"Kita berharap kepada masyarakat, ayo kita bersama benahi diri agar kedepannya Kabupaten Pemalang lebih maju dan lebih baik lagi," kata Mansur Hidayat.

Dia menambahkan,  pada Hari jadi Pemalang 449 ada berbagai macam  kegiatan yang akan diselenggarakan seperti kegiatan Keagamaan, Budaya dan Pameran UMKM,  esensinya hari  jadi ini  kita maknai sebagai mumentum kebersamaan untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pemalang. 

"Hari jadi ini bukan hanya untuk pemerintahan saja, tetapi semua kalangan masyarakat Kabupaten Pemalang harus ikut memeriahkan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Pemalang Joko Ngatmo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta para OPD dan segenap tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Dia berharap agar acara ini bisa berlangsung dengan lancar sampai selesai tidak ada halangan sesuatu apapun. (Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskominfo Gelar Dialog Interaktif Hari Jadi Pemalang Ke 449, Hadirkan Mansur Hidayat

Trending Now

Iklan