CLOSE ADS
CLOSE ADS

IKA Teknik Untad Gelar Lomba Domino, Pererat Silaturahmi Alumni dan Warga

SuaraNegeri.com
17 Desember 2023 | 06:40 WIB Last Updated 2023-12-16T23:40:41Z

SUARA NEGERI | PALU — Puluhan warga Birobuli Utara ikuti kompetisi lomba domino di Lorong Saleko I, Kota Palu, Sabtu malam (16/12).

Dalam lomba yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Teknik (IKA TEKNIK) Untad berkolaborasi bersama dengan  PT Toha Perkasa dan  CV Saleko Pratama yang diikuti peserta sebanyak 32 peserta yang terdiri dari Alumni Fakultas Teknik dan masyarakat Birobuli Utara.


Pimpinan PT Toha Perkasa sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Andi Nur Faisal atau yang disapa dengan Toha kepada wartawan Sabtu malam mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi  antar warga bersama Alumni Fakultas Teknik Untad  juga sebagai bentuk kepedulian IKA Teknik Untad ditengah masyarakat Birobuli Utara pada umumnya.

"Tujuan dari kegiatan ini tak lain silaturahmi,melalui kegiatan ini kita berharap para Alumni dapat bersinergi dan menebar kemanfaatan di masyarakat," ujarnya.

Toha pun menuturkan, bahwa acara ini bukan sekedar mencari juara tetapi lebih mementingkan rasa kebersamaan.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, rasa persatuan dan kebersamaan dapat lebih kokoh lagi," tuturnya .

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Teknik (IKA TEKNIK) Untad, Arwan Ibrahim mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah menggelar kegiatan yang sangat luar biasa 

"Kegiatan ini adalah sebuah wadah memupuk silaturahmi antara Alumni dan Masyarakat dan sebagai ajang untuk melatih sportifitas," ucapannya.

Arwan juga mengatakan bahwa dengan adanya kekompakan dan tekat yang kuat IKA Teknik Untad menjadi wadah inspirasi masyarakat dan para Alumni saat ini. (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKA Teknik Untad Gelar Lomba Domino, Pererat Silaturahmi Alumni dan Warga

Trending Now

Iklan