CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dies Natalis HMM Fatek Untad Ke XXIV, Ketua IKA Teknik Harapkan Gaungkan Kegiatan di Medsos

SuaraNegeri.com
17 Desember 2023 | 00:14 WIB Last Updated 2023-12-16T17:14:48Z

SUARA NEGERI | PALU — Himpumam Mahasiswa Mesin (HMM) Fatek Untad memperingati Diesnatalis yang Ke - 24 di salah satu Cafe di Kota Palu, Sabtu (16/9).

Dies Natalis HMM Fatek Untad  mengangkat tema "24 Years Moving Forward" yang di hadiri Ketua Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Untad Dr Ir Khairil Anwar ST MT, Ketua Ikatan Alumni Teknik Untad, Ir H Arwan Ibrahim ST IPM Asean Eng , pengurus cabang IKA Teknik Untad, mahasiswa dan tamu undangan.


Momentum Dies Natalis kali ini adalah  semakin menguatkan malam puncak sebagai wadah tempat belajar dan melahirkan orang-orang cerdas.

Hal tersebut disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin Nurhadi saat menyampaikan pidato sambutan diacara Dies Natalis HMM Fatek Untad.

"Orang-orang yg ada di HMM menjadi orang yg hebat dan brestasi," ujar Ketua HMM Teknik Untad Nurhadi.

Presiden BEM Fatek Untad , Randi mengatakan acara Dies Natalis malam ini untuk merajut silaturahmi bersama menjadi Fakultas Teknik yang kokoh.

Sementara sambutan dari Ketua IKA Teknik Untad, Arwan Ibrahim punya tema solidaritas menitip pesan berbicara atas nama Fakultas Teknik.

"Kalian ada calon-calon alumni yang membanggakan kami kedepannya," ujarnya

Arwan juga menambahkan untuk selalu menggaungkan kegiatan kegiatan mahasiswa  di media sosial maupun media elektronik sehingga publik dapat mengetahui   kegiatan tersebut dan menjadi corong Fakultas, sehingga Fakultas Teknik semakin di kenal di Masyarakat.

Ketua Alumni Ikatan Teknik Mesin Untad yang di wakili oleh sekretarisnya Ikhsan Tenri Ajeng mengatakan Kedepannya punya pencapaian yang lebih maju dan berkolaborasi serta memiliki karya-karya yang bermanfaat.

Diakhir sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Mesin, Khairil Anwar mengatakan  malam ini merupakan puncak memperingati  Diesnatalis HMM Fatek Untad dan rangkaian kegiatan kegiatan lainnya telah berjalan l.

"Wadek 3 memberikan masukan di tahun kedepan untuk membuat kegiatan yang bukan hanya kegiatan Akademik tapi Non Akademik, Alumni merupakan output yang di inginkan lulusan yang bisa diterima di dunia kerja,"paparnya.

Ia juga mengatakan berorganisasi adalah penting dalam sebuah peningkatan yang dimakanai positif dan tidak meninggalkan akademik.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dies Natalis HMM Fatek Untad Ke XXIV, Ketua IKA Teknik Harapkan Gaungkan Kegiatan di Medsos

Trending Now

Iklan