CLOSE ADS
CLOSE ADS

Dandim Pemalang Monitoring Malam Natal Di Gereja Wilayah Kabupaten Pemalang

SuaraNegeri.com
25 Desember 2023 | 10:42 WIB Last Updated 2023-12-25T03:42:08Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex S.I.P., bersama Forkopimda Monitoring Perayaan Malam Natal Tahun 2023 di Kab. Pemalang, Minggu malam (25/12/2023),

Hadir dalam kegiatan H. Mansur Hidayat ST (Bupati Pemalang), AKBP. Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H (Kapolres Pemalang), Rizal Sanusi SH (Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pemalang), Kompol Gunawan Wibisono S, Kom, SIK, MH (Wakapolres Pemalang), Peltu Setiyawan (Posal Tanjungsari), Para OPD Kab. Pemalang, Remanto (Kemenag Kab. Pemalang), Ky. H. Mudasir Mas'ud (Ketua FKUB Kab. Pemalang), Muspika Kec. Pemalang dan Para peserta monitoring. 

Adapun tempat yang dimonitor bersama Forkopimda diantaranya ke GPPS Immanuel Jln Dahlia Kec/Kab Pemalang,  Misa Natal di GPPS Immanuel Jln Dahlia Kel Pelutan Kec/Kab Pemalang, Misa Natal di GKJ ( Gereja Kristen Jawa Jln Jendral Sudirman Nomor 42-44 Kec/Kab Pemalang, pos pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di Jl. Pemuda Pemalang dan dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada anggota jaga pos pam, perayaan malam Natal di Gereja Santo Lukas Pemalang Jln Pemuda Kec/Kab Pemalang. 

Pada kesempatan itu saat sela-sela pelaksanaan monitoring Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat. Ia menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama pemerintah Kab. Pemalang beserta TNI - Polri mengucapkan selamat natal 2023 dan tahun baru 2024 semoga kebahagiaan dan kedamaian untuk kita semua. 

"Kami mengajak semua kepada umat Nasrani Kab Pemalang mari kita bersama - sama membangun Kab. Pemalang, saya yakin dengan kebersamaan ini Kab. Pemalang akan semakin maju dan sejahtera," katanya.

"Maksud dan tujuan kedatangan kami untuk memastikan ibadah panjenengan dapat terlaksana dalam keadaan aman damai dan nyaman, walaupun kita berbeda - beda akan tetapi, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, semoga kedamaian ini selalu terjaga di Kab. Pemalang," imbuhnya. (rl/ himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Pemalang Monitoring Malam Natal Di Gereja Wilayah Kabupaten Pemalang

Trending Now

Iklan