CLOSE ADS
CLOSE ADS

Panitia 4 Dekade Teknik Tadulako Resmi Di Bubarkan, Ketua IKA Teknik Untad Ucapkan Terimakasih

SuaraNegeri.com
11 November 2023 | 11:55 WIB Last Updated 2023-11-11T04:55:07Z

SUARA NEGERI | PALU — Pelaksanaan kegiatan 4 Dekade Fakultas Teknik Universitas Tadulako Tahun 2023 telah berakhir dengan sukses. Rangkaian kegiatan yang di gelar mulai dari bulan juli hingga puncak acara pada tanggal 20-22 Oktober 2023 berlangsung lancar di Taman GOR Palu. Hal ini di sampaikan berdasarkan laporan atau penjelasan dari panitia pelaksana 4 Dekade Fakultas Teknik Universitas Tadulako yang berlangsung di Wisata Bone Bula, Kabupaten Donggala, Sabtu (11/11/2023).

Pembubaran panitia ini sekaligus penyerahan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) kegiatan 4 Dekade Teknik Tadulako di pimpin langsung oleh Ketua Diesnatalis Fakultas Teknik Untad Ir Eko Rakhmat Labaso ST MSi MT IPM Asean Eng , Ketua Panitia Pelaksana 4 Dekade Teknik Tadulako Moh Rifai S Ars bersama sekretaris Panpel Ir Andi Nur Faisal ST IPM Asean Eng dan Bendahara Panitia Ir. Inyoman Mertayasa, ST IPM Asean Eng serta dihadiri seluruh panitia.

Ketua Diesnatalis Fakultas Teknik Untad Ir Eko Rakhmat Labaso ST MSi MT IPM Asean Eng dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Diesnatalis Fakultas Teknik dan 4 Dekade Teknik Tadulako  tahun ini sukses berkat kerjasama dari Ikatan Alumni (IKA) Teknik Tadulako Untad. Semua rangkaian kegiatan sejak persiapan hingga puncak acara berjalan lancar, ini semua karena panitia yang solid serta dukungan dari berbagai pihak.

“Saya ucapkan terima kasih pada panitia yang tanpa kenal lelah bekerja maksimal demi menyukseskan kegiatan Diesnatalis Fakultas Teknik dan 4 Dekade Teknik Tadulako tahun ini. Dan berkat doa dari kita semua, selaku panitia dan seluruh keluarga besar Fakultas Teknik Untad, Kami mengucapkan terima kasih," Kata Eko Labaso.

Ketua Panpel 4 Dekade Teknik Tadulako Moh Rifai S Ars  mengatakan bahwa kesuksesan kegiatan dari kekompakan rekan-rekan yang telah bekerjasama dengan baik.

“Terima kasih kepada ketua IKA Teknik Untad  serta pengurus  yang telah mendukung penuh atas di selenggaranya kegiatan 4 Dekade Teknik Tadulako,” ucap Moh Rifai dalam sambutannya.

Ia berharap setelah kegiatan ini berakhir untuk selalu berkomunikasi dengan alumni dengan membuat kegiatan yang selalu menyatukan Alumni Teknik Tadulako.

"Pak Ketua IKA Teknik komunikasi kita bersama Alumni jangan terputus dan setelah kegiatan 4 Dekade Teknik Tadulako untuk selalu membuat kegiatan-kegiatan lainnya  yang fungsinya untuk bersilaturahmi bersama," harapnya.

Sementara, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Teknik Untad, Ir. H. Arwan Ibrahim, ST, IPM, Asean Eng dalam arahannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana 4 Dekade Teknik Tadulako yang telah bekerja keras demi suksesnya kegiatan.

"Mulai dari bulan juli hingga bulan Oktober rangkaian kegiatan 4 Dekade Teknik Tadulako berjalan dengan sukses, terimakasih yang saya ucapkan kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan acara berjalan lancar, Kesuksesan ini tidak segampang yang dikira, semua perlu persiapan dari dini dengan persiapan yang matang. 4 Dekade Teknik Tadulako ini diikuti dengan semua alumni angkatan dengan harapan di tahun yang akan datang akan lebih meriah lagi,” kata Arwan Ibrahim.

Ketua IIKA Teknik Untad juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni dan sponsor yang telah berkontribusi dan ikut mendukung di kegiatan 4 Dekade Fakultas Teknik Tadulako serta memberikan motivasi.

“Kita disini ingin memupuk kembali kebersamaan yang kemarin kita lalui agar semakin kompak dan solid diantara kita. kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi di kegiatan ini, baik dari Alumni dan Sponsor  demi mensukseskan kegiatan 4 Dekade Fakultas Teknik Untad, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus kita pertahankan," jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) acara reuni 4 Dekade Teknik Tadulako ketua Panitia penyelenggara Moh Rifai S Ars ke ketua IKA Teknik Tadulako Untad Ir H Arwan Ibrahim ST Asean Eng.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia 4 Dekade Teknik Tadulako Resmi Di Bubarkan, Ketua IKA Teknik Untad Ucapkan Terimakasih

Trending Now

Iklan