Diduga Berduaan dengan Seorang Wanita, Ketua KPU Luwu Utara Digerebek Warga

SuaraNegeri.com
24 November 2023 | 20:57 WIB Last Updated 2023-11-24T14:31:13Z

SUARA NEGERI | LUWU UTARA — Ketua KPU Luwu Utara, inisial HV, diduga digerebek bersama seorang wanita berinisial OD, oleh warga setempat di perumahan Bukit Hadapan, kelurahan Bone Tua, kecamatan Masamba, pada Jumat (24/11/2023).

RS, inisial salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, menyebutkan jika penggerebekan dilakukan seusai sholat Jumat.

RS menjelaskan bahwa HV dan OD sudah sering kali berduaan ditempat itu, namun warga mulai gerah karena bertepatan dengan waktu sholat Jumat.

"Setelah digerebek, keduanya langsung digelandang kerumah salah tokoh agama disekitar tempat itu," ujarnya.

Dari data yang dihimpun awak media, OD adalah seorang janda dari salah seorang mantan Ketua KPUD Luwu Utara. Sementara HV adalah seorang duda.

Dikonfirmasi lewat call WhatsApp pribadinya, HV menyangkal adanya penggerebekan, karena hanya duduk diteras dengan pintu terbuka.

HV juga membantah dinikahkan seusai kejadian. Karena menurut pihak keluarga dari perempuan (OD) jika dinikahkan saat itu juga berarti sama saja membenarkan ada kejadian yang tidak diinginkan ditempat itu.

"Saya cuma singgah makan siang dan akan mengambil paket," kata HV.

"Tadi sempat silaturahmi ke pak haji Ramlan (Tokoh agama) sempat diskusi dan diberi petuah dari beliau," kunci HV. (ARS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Berduaan dengan Seorang Wanita, Ketua KPU Luwu Utara Digerebek Warga

Trending Now

Iklan