HUT PKN Ke-2, NN Putra Amien Jaya: PKN Patut Bersyukur Memiliki Persatuan Sangat Kuat

SuaraNegeri.com
28 Oktober 2023 | 11:54 WIB Last Updated 2023-10-28T05:04:26Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Hari Ulang Tahun ke-2 Partai Kebangkitan Nusantara nomor 9 ini juga bertepatan dengan Peringatan sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2023.

Menurut NN Putra Amien Jaya, Pelaksana HUT ke 2 Partai Kebangkitan Nusantara nomor 9 mengatakan, pelaku UMKM turut dilibatkan pada giat perayaan HUT partainya, tanpa dipungut biaya apapun.

"Kami mengundang para pelaku UMKM untuk ikut serta dalam acara HUT PKN9 di kantor Pimnas Mangun Sarkoro, menyediakan makanan dan jajanan untuk pelaku UMKM yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata NN Putra Amien Jaya selaku Pelaksana HUT yang ke 2 di Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara nomor 9, hari ini, Sabtu (28/10).

Amien mengungkapkan, ini bentuk PKN9 dalam mencintai produk lokal. Diharapkan, bisa mendorong ekonomi rakyat dan roda perekonomian pelaku UMKM.

"Kegiatan ini sejalan dengan program PKN9 yang mencitai produk lokal. PKN9 juga mengajak masyarakat untuk menggunakan produk lokal agar mendorong UMKM menjadi ekonomi kerakyatan yang maju," ujar dia.

Pelaksana HUT Ke-2 PKN9, NN Putra Amien Jaya mengatakan, PKN9 yang lahir 28 Oktober 2021 sudah melakukan rangkaian kegiatan HUT Ke-2 di sejumlah daerah sejak 8 Oktober 2022.

Menurutnya, PKN patut bersyukur memiliki persatuan sangat kuat, sehingga Partai Kebangkitan Nusantara bisa berlari cepat mengejar kontestan Partai Politik yang lainya. "PKN 9 sudah on the track mengejar kemenangan di pemilu 2024," kata NN Putra Amien Jaya. (by)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT PKN Ke-2, NN Putra Amien Jaya: PKN Patut Bersyukur Memiliki Persatuan Sangat Kuat

Trending Now

Iklan