Anies: Mulai Hari Ini Kita Tancap Gas!

SuaraNegeri.com
19 Oktober 2023 | 11:14 WIB Last Updated 2023-10-19T04:14:52Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menegaskan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskadar merupakan pasangan pemimpin yang lengkap. Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang memiliki nilai spritual dan kebangsaan.

"Dari nilai spritual kebangsaan Indonesia raya, Indonesia yang kita cintai," ujar Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).


Surya Paloh menegaskan bahwa pasangan bakal capres dan cawapres  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah yang terbaik daripada yang baik-baik yang ada di Indonesia. Pasangan itu kini disatukan untuk menjadi pemimpin bangsa, untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

"Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah yang terbaik daripada yang baik-baik," ujar Surya Paloh.

Sebelumnya, pasangan dengan akronim Amin ini sebelumnya menyambangi markas partai pengusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), mulai dari markas PKS, PKB, dan Nasdem.

Anies dan Cak Imin menaiki mobil Jeep terbuka warna putih yang disopiri langsung Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni. Puluhan ribu pendukung Amin mengarak jagoannya itu di sepanjang jalan dari Kantor Nasdem menuju KPU.

Garda Pemuda Nasdem ikut turun ke jalan untuk mengawal kelancaran perjalanan Amin. Pasangan Amin turut didampingi keluarga dan para petinggi partai pengusung. Sepanjang perjalanan, pendukung Anies dan Cak Imin tak henti-hentinya menyampaikan yel-yel dukungan.

Para pendukung yang dari berbagai kelompok masyarakat ini, membentangkan spanduk dukungan dan atribut yang menampilkan wajah Anies dan Muhaimin. 

Sementara usai mendaftar di KPU, Anies Baswedan menyerukan seluruhan relawannya bahwa, " Mulai Hari Ini Kita Tancap Gas, sebarkan, tularkan dan gelorakan ke seluruh daerah," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anies: Mulai Hari Ini Kita Tancap Gas!

Trending Now

Iklan