CLOSE ADS
CLOSE ADS

Polisi Bantah Kabar Ditemukan Mayat Wanita Cantik Di Comal

SuaraNegeri.com
10 Juli 2023 | 19:55 WIB Last Updated 2023-07-10T12:55:57Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Publik kembali digegerkan dengan beredarnya sebuah video pendek jenazah perempuan muda tanpa busana di Comal, Pemalang, Jawa Tengah. (9/7/23).

Video berdurasi pendek tersebut menyisipkan pesan "Pemandu Lagu dibunuh dan mayatnya di temukan di Comal. Monggo Barangkali ada yang kenal," begitu bunyi dalam tulisan di bawah video yang kini marak di group WA tersebut.

Terkait hal ini, Kapolsek Comal AKP. Heru Irawan SH menegaskan, bahwa pihaknya memastikan potongan video tersebut berita tidak benar alias hoaks.

"Kami pastikan bahwa video penemuan jenazah perempuan pemandu lagu karaoke di Comal adalah berita Hoax," terangnya kepada awak media, hari ini (9/7).

Ia menambahkan, jajaran Polsek Comal sangat menyayangkan dengan maraknya peredaran video tersebut.

"Tindakan mengunggah video tersebut jelas melanggar UU ITE  No 19 Tahun 2016, Tentang perubahan atas UU No 11 Th 2008, Tentang IT," kata Kapolsek Comal.

Hasil digital forensik sementara diketahui potongan Video tersebut pernah diunggah tiga tahun lalu oleh pemilik akun Tugelan Boto di Facebook, atau tepatnya tanggal 12 September 2015. (Himawan)
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Bantah Kabar Ditemukan Mayat Wanita Cantik Di Comal

Trending Now

Iklan