CLOSE ADS
CLOSE ADS

Menatap Pemilu 2024, IKA Teknik Untad Gelar Diskusi Politik

SuaraNegeri.com
23 Juli 2023 | 07:40 WIB Last Updated 2023-07-23T00:51:17Z

SUARA NEGERI | PALU — Ikatan Keluarga Alumni Teknik (IKA Teknik) Untad menggelar diskusi publik Teknik Bicara Politik dengan tema "Menatap Pemilu 2024 Calon Anggota Legislatif Alumni Fakultas Teknik Universitas Tadulako". Kegiatan tersebut di gelar di Coffe Tanaris, Sabtu (22/7/2023).

Sedikitnya tujuh calon anggota DPRD Lintaspartai duduk berdampingan di kegiatan pertemuan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Tadulako (Untad).

Ketujuh caleg tersebut antara lain adalah Caleg PKB Sulteng Rismawati, Caleg PKS Sulteng Umar, Caleg Gerindra Sulteng Tanri Abeng Aladin.


Caleg DPR RI dari Hanura Iman Rahmat, Caleg PKS Palu Rusman Ramli, Caleg Danawira Asri, dan Caleg Nasdem Sigi Irmayanti Haflianty Yangka.

Ketujuh alumni Fakultas Teknik Untad itu duduk berdampingan dalam acara empat dekade Fakuktas Teknik 1983-2023.

Pada kegiatan tersebut, ketujuh peserta Pileg 2024 itu berkesempatan menyampaikan suka duka dan niatannya maju bertarung di Pemilu.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni  (IKA Teknik) Untad Arwan Ibrahim ditemui langsung di acara Teknik Bicara Politik mengatakan kegiatan tersebut untuk memperkuat silaturahmi bersama warga Fakultas Teknik dan IKA Teknik Untad serta memperkenalkan calon anggota legislatif yang merupakan alumni.

Kegiatan Teknik Bicara Politik merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati 4 Dekade Teknik Tadulako dan pada acara tersebut berlangsung   lounching 4 Dekade Teknik dengan memperkenalkan produk marchindase kepada seluruh warga teknik sebagai awal mula kegiatan.

Diketahui kegiatan 4 Dekade Teknik Tadulako akan berlangsung di acara puncak pada tanggal 22 oktober 2023 dengan banyak kemasan program-program menarik lainnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menatap Pemilu 2024, IKA Teknik Untad Gelar Diskusi Politik

Trending Now

Iklan