Kantongi SK DPP, Gardu Prabowo Pemalang Makin Semangat Perjuangkan Prabowo Presiden 2024

SuaraNegeri.com
03 Juni 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-06-03T04:34:10Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ketua DPD Gardu Prabowo provinsi Jawa Tengah mengukuhkan Kepengurusan DPC Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang.

Giat ini bertempat di kantor Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (DPC Gardu Prabowo) Kabupaten Pemalang, di kawasan Jl Serayu Kebondalem Pemalang,  kemarin.

Ketua DPD Gardu Prabowo Jawa Tengah, Zulpan Nurjaman mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada Atter Bowo sebagai Ketua DPC Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang untuk masa Bhakti Tahun 2023-2028, dan kepada jajaran pengurus dibawahnya.

Giat yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan korcam/kordes, Sekretaris, Bendahara serta Tamu kehormatan lainnya, berlangsung padat dan singkat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Gardu Prabowo Jateng menyampaikan, Pengukuhan Ketua dan jajaran Pengurus DPC Gardu Prabowo kabupaten Pemalang, merupakan titik awal legalitas kepengurusan yang baru, setelah beberapa waktu mengalami kevakuman dampak dari ketuanya (Bp Bustomi) menjabat sebagai Kepala Desa. 

"Saya selaku Ketua DPD Gardu Prabowo Provinsi Jawa Tengah mengharapkan agar Gardu Prabowo kabupaten Pemalang terus melakukan konsolidasi dan bekerja sama dengan  sesama Anggota maupun komunitas lain yang memiliki cita cita yang sama untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang," harap Zulpan.

Sementara itu, Ater Bowo selaku Ketua DPC Gardu Prabowo Pemalang yang baru dilantik menyampaikan  terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada DPP dan DPD Gardu Prabowo Jateng, yang telah meng-SK-kan dan sekaligus mengukuhkan kepengurusan Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang, pada hari ini (1/6).

"Setelah dikukuhkan dan SK sudah kami pegang sebagai tanda Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang punya legalitas yang jelas. Saya akan melanjutkan berbagai tahapan yang sebelumnya sudah kami rancang bersama rekan rekan yang sekarang juga masuk dalam jajaran kepengurusan.

"Yang paling penting bagi kami adalah berusaha  mencari tambahan pendukung untuk Bapak Prabowo Subianto, agar dalam  Pemilihan Presiden 2024 nanti suara Beliau (Prabowo Subianto) unggul dari rival rivalnya," Terangnya.

Lebih Lanjut Ater Bowo menyampaikan, bahwa keberadaan Gardu Prabowo yang ia pimpin sebetulnya sudah sering melakukan kegiatan secara senyap.

"Saya bersama teman teman pengagum Prabowo, sebetulnya sudah melakukan berbagai kegiatan jauh sebelum pengukuhan. Namun karena legalitas belum kami pegang, maka berbagai kegiatan yang kami lakukan sifatnya tertutup, tidak terbuka seperti sekarang," jelasnya.

Ia pun menambahkan, bahwa setelah melakukan sosialisasi di beberapa titik kegiatan, ternyata pengagum Pak Prabowo di Kabupaten Pemalang cukup banyak. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantongi SK DPP, Gardu Prabowo Pemalang Makin Semangat Perjuangkan Prabowo Presiden 2024

Trending Now

Iklan