Tabedi Kader Milenial Gerindra Sulteng Serahkan Berkas Bacaleg

SuaraNegeri.com
09 Mei 2023 | 01:31 WIB Last Updated 2023-05-08T18:31:24Z

SUARA NEGERI | SULTENG — Kader muda Partai Gerindra Tabedi (Tanri Abeng Aladin) menyerahkan kelengkapan berkas bacaleg DPRD Provinsi Sulteng dapil Kota Palu di kantor DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Sulawesi Tengah, Jalan Elang Birobuli Utara, Kecematan Palu Selatan, Kota Palu, Senin (8/5/2023).

Tabedi menyampaikan, motivasi dirinya ikut mendaftarkan diri untuk maju di Pemilu 2024 mendatang melalui partai Gerindra adalah ingin mewakili keterwakilan anak muda di parlemen. 

"Sangat optimis membawa aspirasi dan mendapatkan suara masyarakat kota palu, selain itu bertekad mengajak anak muda milenial dan pemilih remaja untuk memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden di pemilu 2024,"ujarnya.

Tabedi juga sangat bersyukur dirinya telah mendapatkan restu maju bacaleg DPRD Provinsi dari Ketua DPD Gerindra Sulteng yang juga akan maju sebagai calon anggota DPR RI dapil sulawesi tengah.

"Alhamdulillah Ketua DPD Gerindra Sulteng Bapak Longki Djanggola sudah memberikan restu untuk maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi sebagai keterwakilan anak muda," terangnya.

Selain mendapatkan restu dari Ketua DPD Gerindra Sulteng, Tabedi juga mendapat restu berjuang di pemilu legislatif 2024 dari Sekretaris DPD Gerindra Sulteng Abdul Karim Aljufri (AKA) sekaligus sebagai ketua fraksi gerindra DPRD sulawesi tengah dari dapil Donggala-Sigi.

Dia juga optimistis nantinya bisa meraup suara sebanyak-banyaknya dari kalangan milenial.

Dengan banyak turun ke masyarakat dan membuat jaringan luas dan memperkuat sosialisasi lewat media sosial (medsos), dirinya yakin mampu meraih suara siginifikan di Pileg 2024 mendatang.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabedi Kader Milenial Gerindra Sulteng Serahkan Berkas Bacaleg

Trending Now

Iklan