Kurang Dapatkan Hasil Laut, KM Christine Bantu Nelayan Tradisional dengan Ikan

SuaraNegeri.com
19 Mei 2023 | 19:01 WIB Last Updated 2023-05-19T12:01:07Z

SUARA NEGERI | GORONTALO — Salah satu wujud kepedulian kepada Nelayan Pesisir Gorontalo, KM Christine 78 membantu nelayan di laut dengan ikan hasil pancing, pada Jumat (19/5/2022).

Amri Salah satu Nelayan asal Tolinggula Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada KM Christine telah memberikan hasil tangkapan berupa ikan guna memenuhi kebutuhan sehari-seharinya.


"Kami sangat terbantukan, ikan ini juga kami akan bagikan kepada panti asuhan sehingga Rezeki kami bersama bisa melimpah," ungkapnya.

Sementara Crew KM Christine Roy Marthen mengatakan, aksi sosial yang di lakukan ini merupakan misi dan visinya untuk saling membantu kepada Nelayan pesisir yang kurang mendapatkan hasil tangkapan dilaut.

"Selain membantu Nelayan, kami juga selalu melakukan sosialisasi kepada nelayan tentang bahaya Distruktif Fishing atau melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan Bom Ikan, sehingga laut ini tetap terjaga," ujarnya.

Roy juga menambahkan kehadiran KM Christine juga salah satu promosi wisata bahari yang ada di Pulau Sulawesi agar wisatawan dapat berkunjung.

"Di Gorontalo luar biasa keindahannya, menikmati keindahan pulaunya, keindahan matahari terbenam dan terbit serta banyaknya resort yang tersedia untuk para wisatawan, jadi sangat tepat wisatawan berkunjung disini," jelasnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kurang Dapatkan Hasil Laut, KM Christine Bantu Nelayan Tradisional dengan Ikan

Trending Now

Iklan