Kapolresta Cilacap Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta Cilacap

SuaraNegeri.com
09 Mei 2023 | 12:11 WIB Last Updated 2023-05-09T05:11:46Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolresta Cilacap di Lapangan SAR Polresta Cilacap, Selasa 09 Mei 2023 pukul 07.30 wib. 

Jabatan Wakapolresta Cilacap yang sebelumnya di isi oleh Plt Wakapolresta Cilacap Kompol Aji Wisa Prayoga, S.H., S.I.K., M.I.K. sekarang digantikan oleh AKBP Dr. Arief Fajar Satria,  S.H., S.I.K., M.H. dimana sebelumnya  menjabat sebagai Kapolres Pekalongan.

Kapolresta Cilacap dalam amanatnya mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Kapolresta Cilacap

Kapolresta Cilacap juga mengajak kepada seluruh personel Polresta baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Cilacap Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta Cilacap

Trending Now

Iklan