Perkuat Silaturahmi, Inkindo dan PT Vhaindo Sejahtera Mining Gelar Buka Bersama

SuaraNegeri.com
05 April 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-04-05T12:26:07Z

SUARA NEGERI | PALU — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan ini, PT Vhaindo Sejahtera Mining dan Inkindo Sulteng Gelar Buka Bersama bertempat di Dapur Kaili Jalan Tanjung Satu Komplek Paluta Building, Kota Palu, pada Rabu (5/3/2023).

Pada bukber ini turut hadir Kadis Ketahanan Pangan Sulteng Mulyno, Ketua Inkindo Sulteng Saiful Pagessa, Ketua IKA Teknik Arwan Ibrahim , Ketua KKJST dan  tamu undangan lainnya.


Sembari menunggu saat berbuka puasa, kegiatan bukber ini dirangkai dengan ceramah agama dan pembacaan doa.

Direktur Utama PT Vhaindo Sejahtera Mining, Nur Hadi mengatakan  Bukber ini menurutnya salah satu momen untuk membangun kebersamaan, tentunya semua ini akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

"Dari waktu ke waktu kita harus dan tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT salah satunya melalui hubungan silaturrahim kepada sesama, lebih khusus lagi pada bulan suci Ramadhan,"ujarnya.

Setelah Adzan berkumandang, semua yang hadir mencicipi konsumsi yang sudah disediakan oleh panitia, kebersamaaan memberikan kesan tersendiri mengenai makna dari kebersamaan tersebut. Ditambah lagi momen ini dilaksanakan satu tahun sekali maka begitu sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja

Seusai buka bersama, melaksanakan shalat magrib secara berjama’ah dan setelahnya menyantap menu makan malam bersama.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Silaturahmi, Inkindo dan PT Vhaindo Sejahtera Mining Gelar Buka Bersama

Trending Now

Iklan