Kapolsek Cilacap Selatan Tinjau Banjir Dan Cek Dapur Umum

SuaraNegeri.com
28 April 2023 | 18:56 WIB Last Updated 2023-04-28T11:56:15Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Menindaklanjuti Perintah Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K, agar para Kapolsek wilayah Kota Cilacap tinjau wilayahnya yang terdampak banjir. 

Kapolsek Cilacap Selatan AKP Moro Priyadi dan Kapolsek Cilacap Tengah AKP Agus Triyadi  langsung tinjau dan sambangi lokasi banjir, dia ingin memastikan ketersediaan dapur umum hingga pos kesehatan untuk pengungsi terdampak banjir dalam kondisi aman.

"Kita ngecek kondisi warga, kemudian ketinggian air, kondisi masyarakat, pendirian dapur umum, kesehatan seperti apa kita ingin memastikan aman," kata Moro dan Agus, Jumat 28 April 2023.

Pengecekan dapur umum di cilacap selatan di Gedung Muhammadiyah Jalan Jend Sudirman Cilacap diadakan oleh TAGANA Cilacap dan di Jl.kendeng Rt. 08 / 15 Kelurahan sidanegara Cilacap tengah  dibuat dan diperuntukan bagi warga yang mengalami musibah banjir dan dalam pengungsian.

Sedangkan  untuk bakti Kesehatan di laksanakan di Masjid Abubakar Shidiq Jalan Manunggal oleh Puskesmas Cilacap Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau agar warga tetap waspada, Jaga kesehatan, dan jaga imunitas tubuh guna pencegahan segala penyakit. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cilacap Selatan Tinjau Banjir Dan Cek Dapur Umum

Trending Now

Iklan