Dirut Tirta Mulia Dan Plt Bupati Pemalang Terima Penghargaan TOP BUMD AWARD 2023

SuaraNegeri.com
06 April 2023 | 07:05 WIB Last Updated 2023-04-06T00:05:22Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi SE, MM, berhasil menyabet penghargaan TOP CEO BUMD bintang 4 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business di Jakarta, pada Rabu ( 5/4) kemarin.

Event prestise tersebut digelar di Hotel Raffles Jakarta Pusat. Majalah Business, memberikan penghargaan tertinggi berupa Top CEO BUMD bintang 4 kepada Slamet Efendi selaku Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, sedangkan PLT Bupati Pemalang , Mansur Hidayat dalam kesempatan yang sama, juga dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD.

Menurut Ketua penyelenggara, M.Lutfi Handayani menyampaikan, bahwa TOP BUMD AWARD, merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan semua BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional," jelas  Pemimpin Redaksi Majalah Top Business tersebut.

Atas raihan prestasi ini, Dirut Tirta Mulia mengungkapkan, penganugrahan penghargaan tersebut merupakan Apresiasi dari Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah ( I-OTDA) dan sejumlah lembaga, Asosiasi dan Konsultan yang di dukung oleh kementerian dalam negeri, atas kinerja selama memimpin Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Sebagai Chief Executive Officer (CEO) di salah satu BUMD yang ada di Kabupaten Pemalang tentu Ia merasa bangga. Namun demikian, capaian ini tidak lepas dari dukungan seluruh staf yang telah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan visi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang menjadi Perusahaan yang profesional dan memberikan pelayanan yang prima.

"Berbagai upaya telah kami lakukan, diantaranya peningkatan kapasitas keilmuan dan ketrampilan karyawan dalam peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang profesional,"  pungkasnya. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirut Tirta Mulia Dan Plt Bupati Pemalang Terima Penghargaan TOP BUMD AWARD 2023

Trending Now

Iklan