Berkah Ramadhan, IWO Dan Polres Soppeng Berbagi Takjil di Kecamatan Lilirilau

SuaraNegeri.com
18 April 2023 | 07:16 WIB Last Updated 2023-04-18T06:00:11Z

SUARANEGERI.COM | SOPPENG — Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1444 H, Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng bersama Polres Soppeng membagikan takjil di Kecamatan Lilirilau Cabenge Soppeng.

"Pembagian takjil yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut disambut antusiasme warga Cabenge," kata Andi Mull Makmun, Ketua IWO Soppeng, hari ini.


Ia mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa, mungkin banyak masyarakat yang menjelang buka puasa tidak sempat menyiapkan makanan dan belum, atau terhalang karena kesibukan, jadi kita bagikan takjil gratis. Kami ikut membantu masyarakat, ungkapnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dalam wujud sinergitas Wartawan IWO dengan Polres Soppeng yang memang rutin kami laksanakan di setiap tahun di momen penuh berkah Ramadhan," tukas Andi Mull

Ditempat yang sama, Kapolsek Lilirilau AKP Sulaeman Abu S.H mewakili Kapolres Soppeng, AKBP Dr (C) H Muhammad Yusuf Usman SH, SIK menyampaikan salut atas kegiatan ini.

"Atas nama Bapak Kapolres Soppeng, kami sangat memberi Apresiasi kegiatan sinergitas IWO dan Polres Soppeng dalam berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini," terangnya

"Saya bersama jajaran Polsek Lilirilau beserta ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Lilirilau semuanya ikut dalam menyukseskan kegiatan ini," jelas Akp Sulaeman Abu

Ia berharap sinergitas antara para jurnalis IWO Soppeng dan Polres Soppeng kedepannya akan semakin baik dalam wujud sinergitas yang produktif guna memperkuat kemitraan antara pers dengan polri. 

"Tentunya, dengan menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas untuk bangsa, negara, serta masyarakat," pungkas Akp Sulaeman Abu.

Usai berbagi takjil, Ketua IWO Soppeng dan Pengurus IWO melanjutkan kegiatan buka puasa bersama para santri di ponpes Hidayatullah Salaonro cabenge Soppeng. (TIM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, IWO Dan Polres Soppeng Berbagi Takjil di Kecamatan Lilirilau

Trending Now

Iklan