Sempat Tertunda, Audensi AMK Dengan Walikota Pekalongan Akhirnya Terlaksana

SuaraNegeri.com
19 Maret 2023 | 12:14 WIB Last Updated 2023-03-19T05:14:19Z

SUARA NEGERI  | PEKALONGAN — Akhirnya, audiensi PC AMK Pekalongan dengan Walikota Pekalongan terlaksana setelah tertunda beberapa waktu.

“Alhamdulillah, audiensi pada Senin kemarin, 13 Maret 2023 dapat terlaksana, walaupun tertunda yang diterima langsung Walikota Pekalongan  H Afzan Arslan Djunaid SE,” kata Sekretaris PC AMK Kota Pekalongan, pada Ahad (19/3).

Ia menjelaskan, pada audiensi tersebut disampaikan program AMK Kota Pekalongan dan pesan Ketum PN AMK dimana Angkatan Muda Ka’bah akan berperan dalam hal kepemudaan dengan mengajak mereka untuk mengadakan kegiatan kreatif dan positif.

“Apalagi kami juga prihatin dengan adanya oknum anggota DPRD yang tertangkap dalam penyalahgunaan Narkoba. Kedepan kami juga akan mensosialisasikan tentang bahaya pengedaran penyalahgunaan narkoba agar masa depannya lebih sehat,” ungkap Ahmad Nahdliyin.

Sementara itu, Walikota Pekalongan menyambut baik audiensi yang dilakukan, dan diharapkan PC AMK Pekalongan untuk bersinergi dengan program Pemkot Pekalongan. (Herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Tertunda, Audensi AMK Dengan Walikota Pekalongan Akhirnya Terlaksana

Trending Now

Iklan