Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPD Partai NasDem Doakan Masyarakat Selayar Dari Tanah Suci

SuaraNegeri.com
22 Maret 2023 | 18:03 WIB Last Updated 2023-03-22T17:45:03Z

SUARA NEGERI | SELAYAR  — Marhaban Ya Ramadhan, malam ini umat islam Indonesia melaksanakan sholat tarawih berjamaah sebagai tanda guna memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

Hal ini berdasarkan kalender Nasional Tahun 2023 Masehi, Pemerintah penetapan 1 Ramadhan 1444 H jatuh, pada hari Kamis 23 Maret 2023. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepulauan Selayar, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut.,M.M.Pub,IPM dari tanah Suci Mekkah menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh kaum Muslimin dan Muslimat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Saya lagi perjalanan menunaikan ibadah umrah bersama keluarga, teriring doa untuk semua saudara-saudari Muslimin dan Muslimat khususnya di Kepulauan Selayar, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, semoga Allah SWT terus memberikan rahmat dan perlindungan serta kesehatan kepada kita dalam beribadah, Aamiin Ya Rabb," ujar H. Ady Ansar. 

Orang nomor satu di DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar ini berharap, semoga saudara-saudari kita yang sedang sakit diberikan kesembuhan dan semoga mereka yang kesulitan pekerjaan dan ekonominya, dilapangkan rezekinya. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPD Partai NasDem Doakan Masyarakat Selayar Dari Tanah Suci

Trending Now

Iklan