Koramil 09/Bantarbolang Gotong Royong Bangun Jembatan Penyebrangan Untuk Warga

SuaraNegeri.com
23 Februari 2023 | 12:59 WIB Last Updated 2023-02-23T05:59:20Z

SUARA NEGERI | BANTARBOLANG — Anggota Koramil 09/Bantarbolang Kodim 0711/Pemalang dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Sarmin bersama warga Dukuh Panjang, Desa Kuta, Kecamatan Bantarbolang melaksanakan Kerja Bakti pembuatan jembatan sementara untuk akses jalan warga ke desa lainnya. Kamis(23/02/2023).


Danramil 09/Bantarbolang Kapten Inf Sarmin menjelaskan, jembatan yang rusak ini dikarenakan banjir pada Minggu tanggal 19 Februari 2023. Pembersihan  material jembatan ini melibatkan warga setempat dan Babinsa Koramil 09/Bantarbolang. 

Kades Kuta Bapak Cahyono  menyampaikan, bahwa pembangunan jembatan sementara ini berharap dapat membantu warga untuk aktifitas sehari hari mengingat jembatan ini adalah akses jalan satu-satunya yang biasa di lewati warga. 

Sertu Herwanto juga menambahkan,  proses pengerjaan renovasi jembatan ini sementara masih 30% mengingat alat dan material yang masih belum terpenuhi, ada puluhan warga yang ikut.

"Dalam pembuatan jembatan ini, semoga nantinya jembatan ini bisa diperbaiki lebih baik lagi karena mengingat keselamatan warga yang banyak melintasi akses jalan ini," Pungkasnya.

Editor: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 09/Bantarbolang Gotong Royong Bangun Jembatan Penyebrangan Untuk Warga

Trending Now

Iklan