Kapolresta Cilacap Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap

SuaraNegeri.com
25 Februari 2023 | 03:45 WIB Last Updated 2023-02-24T20:45:58Z

SUARA NEGERI | CILACAP —  Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K. pimpin Upacara serah Terima jabatan 5 Pejabat Utama dan 2 Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap. Jumat, 24 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polresta Cilacap, Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap, Perwakilan Anggota Polresta Dan Polsek Jajaran, serta PNS Polresta Cilacap.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Cilacap Ny. Lily Fannky dan Pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap.

Ada 5 jabatan Pejabat Utama dan 2 Kapolsek yang diserah terima kan diantaranya Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Adipala serta Kapolsek Kawunganten Polresta Cilacap. 

AKP Budhi Suryanto, S.H. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polresta Cilacap. Kompol Gatot Sumbono, S.Sos. diangkat sebagai Kasat Binmas Polresta Cilacap. 

Kompol Setiyo Budi, S.H. diangkat sebagai Kasat intelkam Polresta Cilacap. Kompol Guntar Arif Setiyoko, S.I.K diangkat sebagai Kasat reskrim Polresta Cilacap. Kompol Nunung Farmadi, S.Sos., S.I.K., M.H. diangkat sebagai Kasat Lantas Polresta Cilacap. 

Sedangkan Kapolsek Adipala dijabat oleh AKP Adhy Sulasyani, S.H. dan Kapolsek Kawunganten di jabat oleh AKP Setyo Nugroho, S.H., M.M.

Dalam arahannya Kapolresta Cilacap mengucapkan selamat selamat dan sukses kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. “Selamat dan sukses untuk pejabat yang serah terima, bagi pejabat yang lama terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Kemudian untuk Pejabat yang baru, segera sesuaikan dengan tugas dan kondisi wilayah masing masing,” kata Kapolresta Cilacap.

Kapolresta Cilacap menyampaikan bahwa tantangan tugas ke depan tentunya telah berubah tidak seperti pada jaman jaman dahulu. Kecepatan berpikir dan bertindak itu penting dan upaya penegakkan hukum adalah langkah terakhir.

"Maka peran kalian tentunya sangat vital. Masyarakat butuh kehadiran anggota Polri dan kita juga bukan apa apa tanpa masyarakat. Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tambah Kapolresta Cilacap.

Kemudian menyikapi dinamika politik saat ini, bahwa Tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan, saya mewanti wanti anggota agar melakukan persiapan sejak dini.

"Saya ingatkan kembali, apapun yang kita laksanakan saat ini endingnya adalah Pemilu 2024. Untuk itu harus betul betul kita persiapkan. Apalagi Pemilu nanti adalah Pemilu serentak se Indonesia,” ucap Kapolresta. (Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Cilacap Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap

Trending Now

Iklan