Iklan

Sambut Tahun Baru, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Sembako Kepada Warga

SuaraNegeri.com
02 Januari 2023 | 06:00 WIB Last Updated 2023-01-01T23:00:33Z

SUARA NEGERI | TOLIKARA — Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan Koramil 08 Karubaga dan perwakilan Korem 172/PWY membagikan paket sembako kepada Masyarakat binaan Pos Karubaga di Jalan Koramil Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara, Sabtu (31/12/2022).

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan unsur TNI yang ada di Distrik Karubaga yaitu Koramil 08 Karubaga dan perwakilan Korem 172/PWY

Dalam keterangannya, Danpos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama demi menjaga wilayah Distrik Karubaga selalu kondusif.

"Ini juga masih momen perayaan  Natal, dan menuju perayaan pergantian tahun, kita berbagi bersama masyarakat dengan memberikan paket Sembako berupa beras, Mie Instan dan makanan khas TNI," kata Danpos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur.

Hal serupa disampaikan oleh Kapten Inf Restu selaku Danramil 08 Karubaga.

"Semoga apa yang kita bagikan kepada masyarakat kiranya dapat membantu kebutuhan masyarakat, bisa dipergunakan untuk menyambut perayaan pergantian Tahun." pungkas Danramil. 

Sementara itu, Bapak Kitanggen Jikwa selaku kepala Suku mewakili Sdr. Nimeles Jikwa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI baik dari satgas maupun Koramil. (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Tahun Baru, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Sembako Kepada Warga

Trending Now

Iklan