Iklan

Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Ruko Pasar Stasiun Gandrungmangu

SuaraNegeri.com
04 Januari 2023 | 09:23 WIB Last Updated 2023-01-04T02:23:03Z

SUARA NGERI | CILACAP — Humas Polresta Cilacap – Telah ditemukan seorang laki-laki yang tergeletak didepan ruko pasar Stasiun Gandrungmangu, tanpa diketahui identitasnya.

Dua orang saksi menemukan jasad tersebut kemudian berusaha memberitahu 1 orang saksi lagi untuk memastikan keadaan korban. Setelah di lihat tenyata laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa. 

Tiga orang saksi kemudian membawa korban ke Puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil milik pihak kantor  Desa Gandrungmangu  dan melaporkan ke perangkat desa setempat, serta lapor ke pihak polsek Gandrungmangu, kemarin.

Plt. Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan, setelah mendapatkan laporan Jajaran kepolisian bersama Tim Medis segera mendatangi TKP untuk mencatat para saksi dan melakukan pemeriksaan lokasi serta mengumpulkan barang bukti. 

"Tim medis juga melakukan pemeriksaan kondisi fisik dari korban di Puskesmas. Kondisi terkini jenazah dititipkan ke RSUD Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim INAFIS Polresta Cilacap dan sampai dengan saat ini belum diketahui identitasnya," ungkas Gatot. (Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Ruko Pasar Stasiun Gandrungmangu

Trending Now

Iklan