Iklan

Warga Pemalang Harus Tahu, Pasang Sambungan Baru Air Minum Tirta Mulia Itu Murah

SuaraNegeri.com
08 Desember 2022 | 15:33 WIB Last Updated 2022-12-08T08:33:20Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Jelang Tahun Baru 2023, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, kembali bikin gebrakan, melalui "Promo Pasang Sambungan baru cuma Rp1 Juta".

Kesempatan emas bagi warga di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pemalang, yang belum menjadi konsumen Air Minum Tirta Mulia, untuk mendapatkan kesempatan pasang sambungan baru selagi dengan fasilitas sangat mudah dan tidak bikin kantong kempes.


Cukup dengan 1 lembar  FC KTP, materai harga Rp 10.000 sebanyak 2 lembar dan jangan lupa Bayar pendaftarannya sebesar Rp 1000 000 . Hebatnya, apabila duitnya nipis maka masih ada solusi lain yakni dengan cara di Angsur.

Namun tidak semua wilayah di Kabupaten Pemalang dapat kesempatan sama.

Perlu di cermati, bahwa Promo spektakuler ini, berlaku di wilayah Pemalang Kota, Taman, Petarukan, Randudongkal, Warungpring, Moga, sedangkan khusus Pemalang Kota  masih ada ada pengecualian, yakni Lawangrejo, Sugihwaras, Danasari, Widuri.


Masih Berlaku.

Pihak Tirta Mulia, melalui  Humas kepada Jurnalis SuaraNegeri.com menyampaikan, "Dengan diluncurkannya Promo Akhir Tahun" awal Desember kemarin, ada kecenderungan trend naik pada pemohon sambungan baru.

Melonjaknya permintaan Sambungan baru, diduga  ada sebagian masyarakat yang khawatir tidak  kebagian antrian atau, karena mereka ( peminat), sedang memanfaatkan kesempatan Tarif super Hemat  (Rp 1 Juta), plus bisa diangsur".

Selain itu, Aldi dan Galih ( duo Humas) berharap, Warga kabupaten Pemalang yang domisilinya di wilayah daftar promo, melalui kesempatan ini kami sarankan agar tidak melewatkan kesempatan yang jarang ada seperti saat ini.

"Mumpung Promo Akhir Tahun belum berakhir, bagi  yang belum menikmati pelayanan dari kami, silahkan segera daftarkan pemasangan sambungan baru, melalui kantor Pelayanan  terdekat," jelasnya.

Atau bisa datang ke kantornya pusat Perusda Air Minum Tirta Mulia di Jl Gatot Subroto No 30 Pemalang Jateng, dengan nomor nomor kontak (0284)325942".
Terang Humas 7 Desember kemarin.

Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pemalang Harus Tahu, Pasang Sambungan Baru Air Minum Tirta Mulia Itu Murah

Trending Now

Iklan