Polresta Cilacap Mengadakan Bincang Bincang Kamtibmas Dengan Komunitas NMOC

SuaraNegeri.com
30 Desember 2022 | 18:42 WIB Last Updated 2022-12-30T11:42:24Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Polresta Cilacap mengadakan bincang bincang kamtibmas dengan komunitas NMOC guna menjalin silaturahmi serta berikan himbauan kamtibmas, Jumat (30/12/2022). 

Plt. Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dan bersosialisasi dengan komunitas NMOC sehingga bisa mendekatkan diri tanpa adanya jarak. 

"Sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan dengan komunitas Ojol, Komunitas Pancak Silat (PSHT) dan kedepan kita akan berdiskusi dengan tokoh ulama, tokoh agama atau tokoh masyarakat yang lain yang tentunya bisa sama sama mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab Cilacap tetap terjaga" Ujar Eko

Dalam kegiatan ini Eko juga memberikan himbauan serta  mengedukasi tentang berdisiplin lalu lintas dalam kehidupan sehari hari. Sehingga Komunitas NMOC dapat menjadi contoh komunitas yang lain dalam melakukan kegiatan Touring dan kegiatan berkendara. 

Eko mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat, "tidak hanya di Polresta Cilacap saja, namun Polsek Polsek jajaran juga kita dorong untuk melakukan kegiatan ini" Ucap Eko

Eko berharap dalam kegiatan ini bisa menampung/menangkap apa yang menjadi permasalahan di masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap. ( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Cilacap Mengadakan Bincang Bincang Kamtibmas Dengan Komunitas NMOC

Trending Now

Iklan